Selasa, 10 Desember 2013

Mengapa perlu menjaga Air di lingkungan kita bersih


Air adalah sumber kehidupan yang patut kita jaga guna kelestarian hidup di sekitar kita.


Penggunaan air bersih dari Air Tanah dapat terganggu dikarnakan pencemaran yang di akibatkan dari pembuanga air kotor dari limbah domestik atau pembuangan limbah Tinja yang kita tampung dengan septic tank konvesional yang pemakain beton dan resap ke dalam tanah.
Daya resap kedalam tanah sering mengalami masalah saat musin hujan dan WC menjadi penuh dan pencemaran tidak dapat di hindari.
Penggunaan air tanah dapat menghemat biaya yang kita keluarkan karna pembelian air pam padahal air tanah dapat di gunakan untuk keperluan sehari hari seperti : Cuci kendaraan dan baju atau piring.
Kami peduli dengan kelestarian lingkungan anda, kami berikan solusi untuk anda ganti Sepiteng rumah anda anda dengan Septic tank biofive


adalah “ Biological Filter Septic Tank “ yang terbuat dari bahan Fiberglass berbentuk tangki,
Septic tank ini menampung dan mengolah Limbah Tinja menjadi cairan yang tidak berbau dan layak di alirkan ke Got atau pembuangan umum.Septic tank ini di rancang dengan Biofilter dan Bioball sebagai penyaring dan rumah bakteri pengurai.

Septic Tank Fiber Glass yang cocok untuk kondisi Perumahan di Indonesia saat ini karna mengusung produk Ramah lingkungan.dilengkapi media kontak yang dirancang khusus dan system disinfektan yang penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga buangannya tidak menyebabkan pencemaran lingkungan.



Ukuran yang telah di sesuaikan untuk pemakain rumah tangga dapat di liat di 



Pemasangan nya sangat mudah dan praktis dengan segala  macam keunggulan di bawah ini menjadikan produk kami pilihan yang tepat pada saat anda membangun rumah atau bangunan lainnya. ANTI WC PENUH dan RAMAH LINGKUNGAN itu adalah biofive.



HARGA DAN PENAWARAN MENARIK HUB :
FIAN
021-93 795 597
0813 1676 6585
0878 856 50 500
Kami melayani pembelian retail dan Grosir dalam kota dan Luar kota seluruh Indonesia,sesuai ukuran yang di inginkan. 
Adapun produk-produk kami sbb :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar